Choose Store

11 Inspirasi Kata Mutiara Cinta, agar Hubungan Makin Lengket

20 April 2022 |

Hampir setiap orang tentu merasakan hal yang namanya cinta dalam sebuah hubungan. Namun, tak jarang hubungan renggang karena kesibukan masing-masing. Salah satu cara mempererat hubungan adalah dengan memberikan kata-kata mutiara cinta pada pasangan.

Pasalnya, kisah cinta tak hanya sekadar makan dan jalan bersama tetapi mengenai suka dan duka yang harus dilalui agar saling menguatkan sebuah hubungan. Untuk itu, penting untuk saling menyampaikan kalimat motivasi, seperti kata mutiara cinta.

Inspirasi kata mutiara cinta

Cinta tak berumur, tak terbatas dan tak mati.
Cinta layaknya sebuah angin. Tidak bisa disentuh, tetapi hanya bisa dirasakan.

Berjanjilah untuk selalu ada disampingku, apapun keadaan dan kondisiku, bertahanlah untukku.

Cinta dan kesetiaan itu memberi untuk menerima, sekaligus untuk menumbuhkan.

Cinta tak akan disadari kedalamannya sampai perpisahan tiba.

Kamu adalah hal terbaik yang pernah kumiliki.
Bertemu denganmu menjadi hal paling indah dalam hidupku. Semua terjadi begitu saja.

Saat bersamamu, satu jam terasa seperti satu detik. Namun, saat jauh darimu, satu hari terasa seperti satu tahun.

Semenjak kau hadir, aku tak pernah tertarik dengan siapapun selain dirimu.

Sosokmu menjadi hal yang paling berarti karena mampu menghapus segala sedihku dan mampu membahagiakanku.

Aku tak butuh seseorang yang sempurna, cukup kamu untuk selalu ada di sampingku di segala suka dan duka.

Selain kata mutiara cinta, salah satu cara mempererat hubungan dengan pasangan adalah memberikan hadiah. Karena hadiah merupakani salah satu bentuk rasa kepedulian serta cinta pada pasangan.

Jika Anda tidak tahu harus memberikan hadiah apa untuk pasangan, maka sebagai rekomendasi adalah perhiasan, salah satu bentuk hadiah yang paling banyak disukai kalangan wanita. Perhiasan memiliki beragam desain yang cantik serta filosofi yang mendalam sebagai ungkapan perasaan.

Perhiasan Frank & co.

Frank & co. merupakan merek perhiasan berlian yang memiliki desain dengan filosofi yang mendalam dan cocok untuk diberikan sebagai hadiah. Salah satu koleksi perhiasan berlian wanita yang dimaksud adalah Frank Fire.

Koleksi Frank Fire terdiri dari 26 seri, yang mana 5 serinya adalah perhiasan model terbaru dan 21 seri lainnya adalah model existing . Kelima model terbarunya adalah Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain yang dirilis untuk merayakan anniversary Frank & co. ke-26 di Indonesia.

Koleksi perhiasan ini bertabur berlian terbaik di kelasnya sehingga memiliki kilau yang tidak akan Anda dapatkan pada perhiasan lainnya. Berlian Frank Fire dipilih atas 12 parameter yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity dan terdiri dari cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity , ditambah dengan Sarine Light Performance Beyond 4C dari Sarine Technologies .

Salah satu koleksi terbarunya adalah cincin berlian Posy. Perhiasan ini memiliki makna yang sangat mendalam, yakni sebuah sumpah yang terukir dalam sebuah cincin sehingga cocok diberikan sebagai hadiah kepada pasangan. Desain cincin ini dibalut dengan perpaduan emas putih dan rose gold serta berisi berlian besar di bagian tengahnya dan taburan di sisi kanan dan kiri lingkaran cincin.

Cincin Posy dari Frank Fire, Frank & co.

Selain itu, ada juga cincin Allure yang yang didesain dengan filosofi bahwa cinta adalah hal yang indah dan patut untuk dirayakan. Hal ini terlihat dari penyusunan berlian yang ditata rapi menggambarkan kembang api kebahagiaan.

Cincin Allure dari Frank Fire, Frank & co.

Tak hanya desain terbaru, seri existing dari Frank Fire juga tak kalah menarik. Misalnya, cincin berlian Frances yang dibalut dengan emas putih dengan puluhan berlian berukuran kecil dan satu berlian berukuran besar. Cincin ini didesain dengan perpaduan klasik dan modern yang terinspirasi dari kebebasan setiap orang dalam meraih mimpi.

Cincin Frances dari Frank Fire, Frank & co.

Koleksi perhiasan cantik dari Frank Fire bisa Anda beli sebagai hadiah kepada pasangan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia atau melalui situs resmi miliknya. Selain itu, ada beragam koleksi menarik lainnya yang bisa Anda cek di Instagram Frank & co.

New Stories

4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow
5 FAQ tentang Natural Diamond yang Sering Bikin Penasaran
14 April 2024 5 FAQ tentang Natural Diamond yang Sering Bikin Penasaran Mengulas 5 FAQ tentang berlian alami atau natural diamond, seperti apa itu inklusi, apakah berlian … Read More read more arrow