Choose Store

10 Ide Hadiah untuk Sahabat yang Berkesan dan Unik

3 August 2021 |

Apakah kamu sedang sibuk berburu hadiah unik buat sahabat wanitamu? Kalau iya, perhiasan seperti kalung emas barangkali jadi salah satu pilihan yang sedang kamu pertimbangkan. Tak  mengherankan, karena perhiasan memang sangat identik dengan wanita meskipun sekarang tak sedikit pria juga memakai perhiasan seperti kalung, anting-anting, dan cincin.

Akan tetapi, kalung emas wanita bukanlah satu-satunya pilihan yang kamu punya, lho! Apalagi kalau kamu ingin cari hadiah yang tak hanya cantik dan berkesan, tapi juga unik. Dengan begitu, kamu juga bisa pilih hadiah yang sesuai dengan selera atau kepribadian sahabatmu, kan?

Kalau begitu, apa saja, ya, ide hadiah manis tapi juga unik yang pas untuk kamu jadikan sebagai kado spesial bagi sahabat wanitamu? Simak daftarnya berikut ini dulu, ya, siapa tahu kamu bisa temukan inspirasi yang paling klik!

Baca Juga : 4 KADO UNTUK SAHABAT TERBAIK WANITA DAN PRIA


Ide Hadiah Berkesan dan Unik buat Sahabat


1. Bluetooth speaker

Kalau sahabatmu paling suka mendengarkan musik, hadiah yang satu ini bisa jadi pilihan yang oke. Agar hadiahmu jadi semakin spesial, pilihlah Bluetooth speaker dengan desain yang unik dan lucu. Misalnya desain yang agak retro, atau dengan bentuk geometris namun punya warna-warni cerah.


2. Lilin hias imut dan estetik

Berbagai pilihan lilin hias saat ini tak hanya berguna untuk memberikan efek estetik di dalam kamar pada malam hari, tapi juga bisa jadi dekorasi yang cantik. Jadi, sahabatmu bisa menikmati keindahan lilinnya tanpa harus menyalakan lilin dengan memantik api.


3. Pot tanaman unik

Desain pot tanaman saat ini semakin bervariasi. Jadi, jangan heran kalau kamu bisa temukan banyak pot dengan desain estetik. Nah, kamu bisa pilih untuk memberi kado hanya pot tanamannya saja untuk dekorasi kamar sahabatmu, atau plus tanaman yang cocok ditaruh di dalam ruangan, seperti Sirih Gading dan Janda Bolong.


4. Produk skincare

Buat kecantikan sahabatmu jadi semakin glowing bersinar seperti kilauan kalung emas dengan menghadiahinya produk skincare favorit sahabatmu. Dengan begitu, sahabatmu bisa lebih semangat untuk merawat kulit wajahnya berkat hadiah darimu, kan?


5. Trinket dish dengan pesan custom

Trinket dish sangat cocok buat sahabatmu yang hobi mengoleksi aksesoris. Walaupun benda ini gampang ditemukan dan dibeli di mana-mana, kamu bisa buat hadiahmu jadi lebih spesial dengan adanya pesan custom yang dicetak pada bagian dasar trinket dish .


6. Shoulder bag kekinian

Salah satu pelengkap fashion wanita adalah tas, sehingga pastinya benda ini selalu bisa menjadi pilihan kado yang sempurna buat sahabatmu. Nah, kamu bisa pilih tas yang sedang ngetren saat ini, seperti shoulder bag atau baguette bag yang imut. Banyaknya pilihan warna dan bahan tas yang ada juga membuatmu bisa bebas pilih tas yang sesuai dengan selera sahabatmu.


7. Buku tips produktivitas

Selain cantik, sahabatmu juga adalah orang yang sangat disiplin dan produktif. Karena itu, kamu bisa buat hidupnya jadi lebih bermakna dengan memberi kado berisi buku tentang tips produktivitas, seperti Tidy Up karya Marie Kondo atau The Little Book of Life Hacks karya Yumi Sakugawa.


8. Kotak perhiasan

Kotak perhiasan adalah alternatif kado yang pas jika sahabatmu hobi koleksi aksesoris dan perhiasan. Dengan begitu, sahabatmu bisa menata seluruh koleksinya dengan rapi, dan bahkan memajang koleksinya di meja rias yang pasti bisa mempermanis ruangan secara instan.


9. Botol tumbler

Saat ini, membawa botol minum, gelas termos, atau tumbler sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat untuk membantu mengurangi jumlah sampah plastik. Apalagi, sekarang pilihan botol tumbler juga semakin banyak mulai dari harga, warna, material, sampai bentuknya.

10. Kalung emas dengan batu berlian cantik

Kalung emas juga bisa jadi pilihan yang pas sebagai hadiah untuk diberikan kepada sahabat tersayangmu. Contohnya kalung Agathea dari Frank & co. ini, yang menawarkan model kalung emas terbaru dari rose gold kekinian dan hiasan batu berlian yang berkilau cantik. Desainnya yang simpel tapi manis tentu bisa jadi pasangan serasi bagi sahabatmu yang cantik, kan?

Itu dia 10 ide kado unik dan cantik yang bisa kamu jadikan sebagai hadiah berkesan bagi sahabat wanita yang tersayang. Semoga ide-ide di atas bisa menginspirasimu, ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow