Choose Store

CMK Meluncurkan Exclusive Merchandise Terbaru untuk Video Series “No Ordinary Love”

31 January 2023 |

Untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen, Central Mega Kencana (CMK) tak pernah berhenti menghadirkan inovasi. Salah satu pembuktiannya adalah melalui campaign ‘Kapan Nikah?, sebuah campaign edukatif yang menjelaskan maknapernikahan serta seluk-beluk yang harus dilalui untuk mempersiapkannya. CMK juga mencoba sesuatu yang baru untuk terus memberikan yang terbaik pada pelanggannya.

Sebelumnya, perusahaan yang menaungi brand perhiasan ternama MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler tersebut telah meluncurkan sebuah web series bertajuk “No Ordinary Love”. Web series yang menceritakan pengorban ancinta sebelum momen pernikahan tersebut tayang perdana pada 28 Juli 2022 dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat Indonesia.

Kali ini, pada awal tahun 2023, CMK meluncurkan merchandise untuk mendukung video series “No Ordinary Love” tersebut.

Pengorbanan cinta dalam web series “No Ordinary Love”

CMK mendesain agar ‘Kapan Nikah?’ menjadi campaign edukatif yang menghibur, sehingga audiens tidak merasa digurui. Lewat web series “No Ordinary Love”, CMK mengajak audiens untuk mengikuti lika-liku perjalanan Ryan (Riza Irsyadillah) dalam mempersiapkan pernikahan dengan pasangannya, Raia (Amanda Rawless). Hingga sekarang, video hasil kolaborasi CMK dengan USS Networks tersebut telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali di YouTube.

CMK luncurkan exclusive merchandise diproduksi olehBetter Goods

Hoodie exclusive merchandise CMK produksi BetterGoods
Varsity jacket exclusive merchandise CMK untuk video series “No Ordinary Love”

Selain meluncurkan web series yang tayang di channel YouTube CMK Club , campaign ‘Kapan Nikah?’ juga menghadirkan exclusive merchandise . CMK menghadirkan sebuah varsity jacket dan sweats hoodie yang diproduksi olehBetterGoods.

Exclusive merchandise ini menjadi pelengkap dari web series “No Ordinary Love”, yang juga merupakan bagian dari rangkaian campaign ‘Kapan Nikah?’. Untuk perilisannya sendiri dilakukan pada 26 Januari 2023.

Merchandise berupa varsity jacket dan sweats hoodie ini dibuat untuk dapat melengkapi gaya keseharian masyarakat, khususnya para penonton video series “No Ordinary Love” ,  juga para pencinta perhiasan. Dengan acuan gaya dari tokoh Raia, jacket dan hoodie ini cocok dipadupadankan dengan perhiasan cantik dari koleksi perhiasan CMK. Tampilan casual chic namun tetap elegan, urban, dan modern, akan terpancar dari pemakainya. Jacket dan hoodie ini juga tampil menawan dengan sendirinya, sehingga menjadi ide hadiah yang menarik untuk mereka yang terdekat dan tersayang.

‘Kapan Nikah?’ campaign

Pertanyaan ‘Kapan Nikah?’ adalah suatu hal yang lumrah di Indonesia. Terasa sangat wajar jika seseorang sudah memasuki usia tertentu untuk menerima pertanyaan semacam ini, terutama pada saat momen pertemuan keluarga.

Tidak aneh karena pada dasarnya Indonesia memiliki budaya komunal yang menganggap segala sesuatu adalah milik bersama. Alasan inilah yang kemudian dijadikan dasar bahwa bertanya ‘kapan nikah?’ adalah hal biasa dan informasi mengenai pernikahan sudah sewajarnya dibagikan kepada banyak orang.

Padahal, banyak juga yang menganggap bahwa pernikahan merupakan momen sakral dan privat. Pertanyaan semacam‘ kapan nikah?’ pun bisa terasa begitu menekan. Berangkat dari concern tersebut, CMK meluncurkan campaign ‘KapanNikah’ sebagai upaya edukasi bahwa menyiapkan pernikahan butuh waktu yang tak sebentar. Salah satunya adalah momen ketika memilih cincin tunangan dan cincin nikah, tentu perlu waktu untuk bisa menemukan cincin yang tepat.

CMK hadirkan koleksi cincin tunangan dan cincin nikah terbaik

Campaign ‘Kapan Nikah?’ hadir untuk memberikan edukasi komprehensif mengenai persiapan pernikahan, utamanya padamomen pemilihan cincin nikah.

Masih banyak masyarakat Indonesia yang belum menyadari betapa pentingnya memilih cincin nikah yang tepat. Cincin nikah tidak sekadar menjadi perlambang ikatan cinta, namun juga akan menemani pasangan dalam menjalani keseharianmereka. Untuk itu, cincin nikah yang dipilih haruslah penuh makna dan terbuat dari material berkualitas.

Melalui brand perhiasan naungannya, CMK menghadirkan cincin tunangan dan cincin nikah yang dibuat dengan sepenuh hati. Cincin dibuat menyesuaikan keinginan dan kebutuhan masing-masing pelanggan sehingga memiliki makna yang begitu spesial. Oleh karenanya, CMK menyarankan untuk melakukan pemilihan cincin setidaknya 4-6 bulan sebelum hari pernikahan.

MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler menyediakan ragam pilihan cincin berlian maupun cincin emas, mulai dari desain yang simpel hingga sophisticated , semuanya tersedia. Tidak perlu ragu dengan masalah kualitas karena CMK telah menetapkan standar quality control (QC) yang ketat untuk setiap perhiasan yang diproduksinya. CMK juga menggunakan mesin modern dengan teknologi terkini untuk menghasilkan perhiasan dengan cutting presisi dan lebih tahan lama.

Merchandise CMK akan diluncurkan pada 26 Januari 2023 untuk publik. Untuk detail lengkapnya, silakan kunjungi www.kapannikah.centralmegakencana.com atau follow Instagram @ cmkclub.id .

New Stories

4 Hal Tentang Baguette Cut Diamond yang Perlu Anda Ketahui
13 April 2024 4 Hal Tentang Baguette Cut Diamond yang Perlu Anda Ketahui Apa itu baguette cut diamond? Bagaimana sejarah dan karakteristiknya? Simak penjelasan tentang poto… Read More read more arrow
Mengenal 3 Jenis Berlian, Eksplorasi Kilau Sempurna Permata Terkeras di Dunia
12 April 2024 Mengenal 3 Jenis Berlian, Eksplorasi Kilau Sempurna Permata Terkeras di Dunia Ada 3 jenis berlian yang populer di dunia. Apa saja jenis dari permata terkeras di dunia ini? Berik… Read More read more arrow
Sering Salah Kaprah, Begini Cara Membedakan Carat dan Karat!
11 April 2024 Sering Salah Kaprah, Begini Cara Membedakan Carat dan Karat! Penting untuk mengetahui perbedaan carat dan karat supaya Anda tidak salah menggunakannya dalam dun… Read More read more arrow