Choose Store

Semakin Meluas, Central Mega Kencana (CMK) Membuka Gerai ke-91 dan ke-92 Lewat Peresmian Gerai Frank

31 August 2022 |

Central Mega Kencana(CMK), perusahaan perhiasan ternama dan tepercaya di tanahair, semakin mendekatkan diri kepada pelanggan melalui pembukaan gerai perhiasan Frank & co. dan The Palace Jeweler terbaru di Trans Icon Mall Surabaya pada 27 Agustus 2022. Dengan adanya pembukaan dua gerai baru ini, CMK pun hingga kini telah memiliki total 92 gerai perhiasan melalui merekMONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.

Pembukaan gerai ini merupakan kebanggaan bagi CMK dalam perjalanannya membangun ekosistem bisnis perhiasan emas danberlian Indonesia. Pembukaan ini menandai terus berkembangnya CMK baik dalam segi bisnis, pelayanan, juga dalam inovasi produk yang terus dilakukan untuk memuaskan para pelanggan seluruh pencinta perhiasan di Indonesia.

Komitmen Frank & co. sediakan perhiasan berkualitasunggul

Melalui gerai terbarunya di Trans Icon Mall Surabaya, Frank & co. berkomitmen untuk menyediakan aneka koleksi perhiasan berkualitas unggul bagi para pelanggan di Kota Pahlawan. Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan perhiasan emas maupun berlian yang senantiasa menjunjung tinggi standar penilaian berlian yang sangat baik, seperti 4C yaitu standarpenilaian berlian bertaraf internasional yang berasal dari Gemological Institute of America (GIA), juga beyond 4C yakni 12 Degrees of Rarity seperti yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, yang dipilih berdasarkan 12 parameter.

Ferdy Felano selaku GM Frank & co. menyatakan, “Kami hadir di Trans Icon Mall Surabaya untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari pencinta perhiasan di Surabaya yang mendambakan koleksi perhiasan berlian dengan standar kualitas pada tingkat warna F dan kejernihan VVS. Frank & co. sebagai rumah perhiasan ternama di Indonesia semakin membuktikankomitmennya untuk terus melakukan inovasi tanpa henti demi memenuhi kebutuhan pelanggan baik lewat perhiasannyamaupun pelayanannya.”

Setiap perhiasan berlian yang diproduksi Frank & co. dipastikantelah memenuhi kriteria Clarity (kejernihan), Carat (carat), Color (warna), serta Cut (potongan). Keempat kriteria ini memastikan seluruh perhiasan mewah milik Frank & co. selalueksklusif dan tepercaya keasliannya. Tak hanya itu, ditambahlagi dengan 12 Degrees of Rarity yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, dengan 12 parameter yang terdiri dari cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity .

The Palace Jeweler hadirkan perhiasan yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin

Dengan gerai baru yang berseberangan dari gerai Frank & co. di Trans Icon Mall Surabaya, The Palace Jeweler juga tak ingin ketinggalan memuaskan pelanggan melalui koleksi perhiasan berlian dan emas yang berkualitas.

Jelita Setifa selaku GM The Palace Jeweler mengatakan, “The Palace Jeweler hadir dengan ragam pilihan perhiasan dengan tagline 3T-nya yakni “Therlengkap, Therjangkau, danTherjamin” untuk para pencinta perhiasan. Hadirnya The Palace di Trans Icon Mall Surabaya ini bertujuan untuk memasyarakatkan perhiasan berlian yang Therjangkau untuk semua pencinta perhiasan di Indonesia.”

Acara grand opening The Palace Jeweler di Trans Icon Mall Surabaya dimeriahkan dengan kegiatan Raffle untuk memenangkan liontin berlian Moela seharga Rp88 ribu. Di gerai terbarunya ini, tentunya The Palace Jeweler juga tetap menghadirkan koleksi perhiasan yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin. Mengusung konsep megastore d engan pengalaman “ one stop shopping destination ”, The Palace Jeweler dikenal sebagai gerai perhiasan “Therlengkap” yang menyediakan aneka koleksi perhiasan. Hanya dalam satu gerai, pelanggan dapat menemukan perhiasan mulai dari emas dengan kualitas materi standar nasional dan internasional, batu mulia, zircon, hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap—dari grade D hingga J color —serta tingkat kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS).

Tak hanya “Therlengkap”, The Palace Jeweler jugamenghadirkan beragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dengan harga yang “Therjangkau” sesuai kebutuhan pelanggan.The Palace Jeweler menawarkan perhiasan emas yang selalu mengikuti fluktuasi harga emas di pasaran. Pelanggan dapat melihatnya melalui layar LED yang ada di setiap gerai The Palace Jeweler.

Seluruh perhiasan yang dijual oleh The Palace Jeweler pun pasti “Therjamin” kualitasnya karena memiliki ketepatan kadar emas yang pas, yaitu 18 karat dengan memiliki kandungan emassebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. The Palace Jeweler juga menyediakan layanan pengetesan kadar  emas  dengan alat modern dan akurat, Karatimeter, yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya. Karatimeter tersedia di seluruh gerai The Palace Jeweler yang ada di Indonesia, termasuk gerai terbaru yang ada di Trans Icon MallSurabaya.

Grand opening gerai Frank & co. dan The Palace Jeweler di Trans Icon Mall Surabaya juga dimeriahkan oleh aneka promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Untuk informasi lebihlanjut, kunjungi situs resmi Frank & co. di www.frankncojewellery.com dan Instagram @franknco_id , serta situs resmi The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com dan Instagram @thepalace_id , juga CMK Club , loyalty program y ang menaungi peminat-peminat perhiasan brand-brand perhiasan dari CMK.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow