Choose Store

Tips Tampil Cantik dan Anggun di Momen Spesial

10 June 2021 |

Tampil cantik dan anggun di momen spesial menjadi keinginan bagi setiap wanita. Terlebih lagi, pada momen-momen spesial yang melibatkanbanyak orang. Pasti muncul keinginan di benak kamu untuk tampil semaksimal mungkin agar tidak kalah dari lainnya, bukan?

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk tampil cantik dan anggun di momen-momen tertentu, salah satunya adalah memilih perhiasan yang tepat. Lantas, bagaimana agar tampilan kamu saat memakai cincin berlian wanita bisa terlihat lebih anggun? Yuk, simak ulasannya berikut.

  1. Padu Padankan Cincin Berlian dengan Pakaian dan Aksesoris Lainnya

Jika ingin tampil cantik dan anggun di berbagai acara, kamu harus mencari padu padan yang pas antara cincin berlian yang kamu pakai dengan aksesoris dan gaya berpakaianmu. Pada acara formal, akan lebih cocok jika kamu memadukan cincin berlian dengan gaun. Jika acara yang kamu hadiri menerapkan dress code untuk tamu undangan, maka patuhi dress code yang berlaku agar kamu tidak salah kostum dan penampilanmu makin sempurna.

Dalam memilih cincin berlian pun harus kamu perhatikan dengan baik. Tidak semua model cincin cocok untuk dipakai di berbagai acara. Ada cincin berlian yang jika dipakai di acara kasual justru terlihat berlebihan. Begitupun sebaliknya, ada model cincin yang dipakai pada acara formal justru kurang menonjol.

Selain cincin, kamu juga harus memperhatikan pemilihan anting-anting dan liontin berlian model terbaru yang kamu pakai. Bila kamu memilih ketiganya dengan benar, akan tercipta keselarasan dalam penampilanmu, sehingga kamu bisa terlihat lebih cantik dan anggun.

  1. Kombinasikan Cincin Berlian dengan Aksesoris Lain

Selain perhiasan, ada kalanya wanita menggunakan aksesoris pendukung, seperti jam tangan. Maka, memilih jam tangan pun tak bisa kamu lakukan secara sembarangan. Padu padankan antara jam tangan dan cincin berlian yang kamu pakai agar tidak keluar dari konsep.

Ada dua aspek yang perlu dipertimbangkan dalam memadukan cincin berlian dengan aksesoris lainnya, yakni dari segi desain dan warna. Soal warna, kamu bisa memilih aksesoris lain yang warnanya masih senada.

  1. Menggabungkan Cincin Berlian dengan Perhiasan Lainnya

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa tampil cantik dan anggun di momen spesial dapat kamu lakukan dengan menggabungkan cincin berlian dengan perhiasan lainnya. Mulai dari anting-anting berlian model terbaru hingga kalung.

Dalam memilih perhiasan kamu harus mempertimbangkan berbagai hal. Supaya tampilan kamu tetap elegan dan anggun, kamu bisa memakai perhiasan dari satu koleksi yang menghadirkan pilihan bervariasi. Dengan begitu, konsep perhiasan yang kamu pakai tidak terlalu bertolak belakang.

  1. Jangan Terlalu Banyak Memakai Aksesoris

Jika ingin tampil cantik dan anggun saat memakai cincin berlian, maka jangan berlebihan dalam memakai aksesoris. Pemilihan aksesoris yang keliru dan berlebihan justru membuat penampilanmu kurang menarik. Oleh karenanya, pastikan bahwa cincin berlian yang kamu pakai menjadi sorotan utama agar kamu makin percaya diri.

  1. Memilih Model Cincin Berlian yang Sesuai

Dalam memilih cincin, anting-anting, liontin, maupun kalung berlian sebenarnya sama saja, yakni pilihlah model yang sesuai dengan karaktermu. Memakai perhiasan wanita yang sesuai dengan karakter dapat memancarkan rasa percaya dirimu, sehingga penampilan kamu makin anggun.

Frank and co Dew Ligh Collections

Untuk momen-momen spesial yang tak ingin kamu lupakan, ada satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan, yakni Dew Light Collection dari Frank & co. Perhiasan berlian ini merupakan koleksi terbaru yang terinspirasi dari embun. Dari bentuknya, Dew Light Collection menghadirkan perhiasan berbentuk seperti tetes air yang segar.

Dew Light Collection memiliki pilihan yang bervariatif karena hadir dengan tiga set perhiasan, yakni liontin berlian, anting-anting, dan cincin. Seperti makna embun, ketiga perhiasan ini ditatah dengan berlian berkualitas tinggi yang menunjukkan keanggunan, kemurnian, serta memberikan perasaan damai dan tenang.

Tak hanya menarik dari segi bentuk, perhiasan bertatahkan berlian ini menekankan pada bagian lekuk dan bentuk yang menarik yang mewakili perubahan dan harapan di kehidupan manusia. Desainnya yang elegan, stylish, chic, modern sangat cocok untuk kamu kenakan di berbagai momen spesial maupun harian.

TAGS

New Stories

Apa Arti Anniversary? Makna Cinta yang Indah Seperti Perhiasan Berlian
7 June 2023 Apa Arti Anniversary? Makna Cinta yang Indah Seperti Perhiasan Berlian Apa arti anniversary? Makna indah anniversary dan cinta seperti perhiasan berlian. Temukan inspiras… Read More read more arrow
Rahasia Kilau Abadi: Cara Membersihkan Perhiasan Emas Berhiaskan Berlian dengan Mudah
6 June 2023 Rahasia Kilau Abadi: Cara Membersihkan Perhiasan Emas Berhiaskan Berlian dengan Mudah Panduan Kilau Abadi: Cara membersihkan Perhiasan Emas Berlian dengan Mudah. Pelajari tips sederhana… Read More read more arrow
Cincin Lamaran dan Cincin Tunangan: Perbedaan dan Tips Memilihnya
5 June 2023 Cincin Lamaran dan Cincin Tunangan: Perbedaan dan Tips Memilihnya Cincin lamaran dan cincin tunangan memiliki perbedaan yang penting. Pelajari perbedaan dan temukan … Read More read more arrow