Choose Store

Pilihan Hadiah Untuk Pacar yang Tepat Sesuai Zodiaknya

12 July 2021 |

Memilih hadiah ulang tahun untuk kekasih terkadang bisa jadi aktivitas yang menyulitkan. Berbagai rekomendasi hadiah ulang tahun berdasarkan hobi, profesi, dan kesukaan memang dapat Anda jadikan acuan dalam memilih hadiah ulang tahun, namun terkadang Anda ingin memberi sesuatu yang lebih bermakna dan bernilai, sehingga hadiah ulang tahun ini tidak akan terlupakan oleh mereka yang menerimanya.

Perhiasan wanita adalah hadiah yang sempurna untuk Anda berikan pada pasangan. Namun, memilih perhiasan mana yang tepat untuk diberikan bisa jadi perlu banyak pertimbangan. Mulai dari harga cincin emas atau perhiasan wanita lainnya yang cukup tinggi, dan model perhiasan seperti apa yang harus dipilih? Karena sama halnya dengan fashion items lainnya, perhiasan wanita juga memiliki berbagai model yang berbeda-beda karakternya, dan setiap perempuan memiliki referensi berdasarkan selera yang berbeda-beda pula akan perhiasan mana yang mereka sukai.

Selain mengamati sendiri style perhiasan wanita apa yang disukai seseorang berdasarkan apa yang mereka kenakan sehari-hari, Anda dapat menjadikan zodiak sebagai acuan dalam melakukan pemilihan. Percaya atau tidak, sejak lama zodiak telah diyakini dan kerap membuktikan kaitannya dengan kepribadian/karakter seseorang. Keterkaitan ini juga sejalan dengan berbagai pilihan, seperti selera berpakaian, termasuk aksesoris seperti perhiasan.

Berikut ini adalah rekomendasi jenis perhiasan wanita berdasarkan zodiak yang telah dirangkum untuk membantu Anda memilih hadiah terbaik bagi orang terdekat.

Gelang Batu Mulia untuk Aries

Aries yang dikenal cerdas, percaya diri dan ambisius suka memperlihatkan keberanian mereka dalam setiap aspek kehidupan. Aries dapat membuat orang-orang di sekitarnya terkesan dengan energy tinggi mereka dan kemampuannya memimpin. Ingin memberi perhiasan wanita untuk seorang Aries? Gelang emas terbaru koleksi Precious Stone dari Frank & co. bisa jadi pilihan yang tepat. Gelang berlian cantik ini dihiasi sebuah batu mulia ruby berwarna merah maupun sapphire biru yang cantik dan elegan.

Precious stone bangles.

Liontin Mewah untuk Taurus

Konsisten, stabil, keras kepala, bersemangat, dan kadang dianggap konservatif adalah tipe kepribadian seorang Taurus. Mereka menyukai kemewahan, mengagumi sesuatu yang berkualitas dan bernilai tinggi. Perhiasan wanita yang cocok dihadiahkan pada seorang Taurus adalah kalung dengan liontin berlian gaya modern yang indah dan mampu memperlihatkan kesan mewah. Koleksi Dew Light dari Frank and co. bisa jadi pilihan.

Dew Light Collection.

Gelang Bracelet untuk Gemini

Gemini adalah seseorang yang santai dan fleksibel, terbiasa melihat sesuatu dari berbagai perspektif yang berbeda dalam satu situasi. Mereka lincah dan enerjik, membuat orang mudah melihat keunikan dalam diri mereka. Perhiasan wanita yang tepat bagi seorang Gemini adalah gelang berlian atau gelang emas terbaru dengan berbagai hiasan yang menggantung. Unik, cantik, dan menarik perhatian banyak orang. Lihat gelang bracelet Tennis dari Frank and co. dengan model eternity yang begitu memukau.

Tennis ring bangle.

Anting Gaya Minimalis untuk Cancer

Para Cancer suka merasa aman dan tidak pernah membiarkan situasi apapun membuat mereka merasa tidak nyaman. Jiwa mereka suka kebebasan dan di saat bersamaan senang menjaga hubungan dengan orang lain tetap baik. Cancer juga terkenal emosional dan berkelas. Perempuan berzodiak Cancer menyukai hadiah unik seperti perhiasan yang tampil serasi dengan pakaian mereka, supaya terlihat berkelas dan cantik dengan cara sederhana. Set anting dan cincin bergaya modern minimalis seperti Alegria earrings dari Frank and co. adalah perhiasan yang tepat untuk mereka.

Alegria earrings.

Cluster Setting Diamond untuk Leo

Leo yang optimis selalu jadi sosok yang menyenangkan saat berada di sekitar Anda. Leo memiliki energi yang luar biasa dan hati yang besar untuk menyayangi orang-orang terdekatnya. Leo suka memimpin dan hal ini mempengaruhi pilihan perhiasan yang disukainya. Mereka suka membuat orang terkesan, sehingga cincin berlian ukuran besar atau cluster setting diamond dengan bentuk unik adalah yang paling tepat dipilih sebagai hadiah ulang tahun bagi mereka. Meski harga cincin emas memang relatif tinggi, Anda tidak akan menyesal memberi hadiah ini pada seorang Leo yang selalu totalitas dalam memberi perhatian serta rasa sayang.

Dew Light Collection.

Liontin Kalung Mutiara untuk Virgo

Kemampuan menganalisis sesuatu berdasarkan logika adalah satu karakter Virgo yang sudah banyak diketahui. Mereka berorientasi pada detail dan suka segala sesuatu yang sempurna. Dalam hal gaya, Virgo suka sesuatu yang teratur. Sehingga ada baiknya Anda tidak menghadiahkan gelang atau anting-anting dengan model menggantung dan dapat bergerak. Mereka suka sesuatu yang sederhana, dengan potongan halus dan berkelas seperti mutiara. Kalung dengan liontin Lustra dari Frank & co. ini salah satunya.

Lustra dan Bambina pendant.


Pada artikel selanjutnya, akan dibahas perhiasan wanita lain sebagai hadiah unik yang tepat untuk pasangan dengan zodiak Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow