Choose Store

Hadiah Unik Valentine, Saat Cinta Perlu Usaha Lebih Dari Biasa

1 April 2021 |

Valentine jadi salah satu momen untuk mengekspresikan perasaan cinta kepada orang tersayang. Meskipun cinta selayaknya diungkapkan dan ditunjukkan lewat kata-kata dan perilaku sehari-hari, tapi momen tanggal 14 Februari tetap memuat makna perayaan hari kasih sayang yang dalam.

Tentunya suasana pandemi seperti sekarang ini membuat kebersamaan Anda bersama pasangan jadi sesuatu hal yang di luar normal. Entah saling berjauhan untuk yang belum berkomitmen, atau justru terlalu sering bersama untuk pasangan yang sudah menikah. Keduanya punya tantangan tersendiri.

Itulah kenapa momen Valentine’s Day menjadi penting karena bisa jadi pengingat cinta Anda di tengah situasi yang sangat tidak menentu seperti sekarang ini. Banyak yang bisa dilakukan untuk merayakan hari kasih sayang ini. Dari melakukan aktivitas yang tidak biasa, aktivitas biasa dengan level lebih istimewa dan pastinya saling memberi hadiah.

Di tengah situasi yang tidak biasa, ungkapan cinta juga perlu usaha yang sedikit lebih dari biasa. Hadiah yang unik yang sangat dipikirkan pun bisa jadi solusi tepat untuk mengekspresikan kembali perasaan sayang Anda. Seperti apa saja hadiah unik yang bisa masuk daftar pertimbangan Anda?

1. Jurnal What I Love About You

Ini adalah buku kosong yang bisa Anda isi sendiri. Isinya tentu hal-hal yang Anda suka dari pasangan. Tidak selalu hal-hal yang besar yang perlu diungkapkan dengan kalimat-kalimat panjang. Hal-hal kecil seperti kebiasaan yang unik, joke yang menghibur, atau nada bicara dia yang menyenangkan, misalnya, bisa mengisi satu halaman dengan ungkapan beberapa kata saja. Buku ini akan menjadi pengingat yang menyenangkan kapan pun pasangan membutuhkan suntikan semangat.

2. Memorable Dates Board

Sebagai pasangan, Anda pasti punya tanggal-tanggal yang selalu diingat. Entah itu saat pertama bertemu, saat mulai pacaran, saat proposal, momen pernikahan sampai saat buah hati lahir, misalnya. Nah, tanggal-tanggal bersejarah tersebut bisa diabadikan dalam bentuk board cantik yang bisa Anda pesan secara khusus. Sesuaikan dengan gaya Anda dan pasangan. Misalnya gaya klasik dengan ukiran kayu atau mungkin gaya minimalis dengan tulisan simplel dengan frame warna dominan putih hitam.

3.  Special Location Un known

Belakangan marak membuat print out peta dengan lokasi khusus yang dikaitkan dengan tema khusus yang diinginkan. Misalnya kota saat pasangan melangsungkan pernikahan, atau titik di sebuah kota saat pasangan pertama kali bertemu. Letakkan print out peta berwarna dengan lokasi penting ini dalam frame yang cantik. Lengkapi dengan nama Anda dan pasangan, tanggal bulan tahun dan momen yang terjadi saat itu. Pasti akan jadi item tidak terlupakan bagi Anda dan pasangan.

4. Weighted Blanket

Selimut yang sangat kekinian, weighted blanket ini cocok dijadikan hadiah kepada orang tersayang. Kenapa demikian? Sesuai namanya, weighted blanket adalah selimut dengan berat dan ketebalan yang lebih dari selimut normal. Berat tambahan ini diperoleh dengan kain tambahan atau butiran manik super kecil di dalamnya. Selimut ini didesain secara khusus untuk meredakan stres dan memberikan rasa tenang, cara kerjanya yaitu dengan memberikan pressure tambahan ke kulit tubuh pemakainya. Bahkan banyak yang bilang kalau memakai weighted blanket ini rasanya seperti dipeluk oleh orang tersayang. Cocok digunakan saat Anda dan pasangan yang masih tinggal terpisah atau pun sedang tinggal berjauhan.

5. Liontin Unik

Hadiah berupa perhiasan wanita tidak pernah tidak disukai, apa pun momennya, termasuk Hari Valentine. Pilihan hadiah unik yang bisa Anda pertimbangkan adalah koleksi Love Box dari Frank and co. Koleksi ini menawarkan liontin dengan desain kubus yang unik. Ada total tiga varian yang bisa Anda pilih yaitu Agathea, Phrea dan Ludia, masing-masing dengan makna cinta yang berbeda-beda.

Agathea berarti unconditional love , Phrea yang berasal dari kata Pragma bermakna long-term relationship love dan Ludia yang berarti playful love . Desain tiap jenis boks pun mengikuti nama dan makna cinta yang menyertainya. Seperti kotak berisi hati pada Agathea, persegi panjang bertuliskan kata ‘Love’ pada Pragme dan kubus cantik berisi berlian yang bisa bergerak pada Ludia.

Perhiasan emas koleksi Love Box ini terbuat dari rose gold 18K dengan berat bervariasi antara 1,75 gram, 2,70 gram, dan 2,46 gram. Makin berkilau indah dengan kehadiran berlian dengan ukuran variatif pula, dari 0,083 ct, 0,030 ct dan 0.056 ct. Jadikan Love Box collection sebagai ungkapan cinta Anda kepada pasangan. Dapatkan dengan harga mulai dari Rp 5.499.000.

6. Conversation Starter Box

Buat Anda dan pasangan yang masih atau sedang tinggal terpisah, hadiah satu ini bisa jadi pilihan yang mempererat hubungan. Bentuknya adalah dek kartu yang berisi pertanyaan-pertanyaan dari yang serius sampai random. Sesuai namanya, Anda bisa meluangkan satu kali seminggu untuk memulai obrolan dengan tema dari kartu yang diambil secara acak. Salah satu pertanyaannya misalnya: Apa hal konyol yang pernah dilakukan dan tidak akan pernah dilakukan lagi? Kalau bisa resign dari pekerjaan sekarang, apa yang akan dilakukan? Hal paling memalukan yang kamu tidka ingin orang lain tahu, dan sebagainya. Kartu ini banyak dijual di berbagai online shop , tapi sebenarnya bisa juga dibuat sendiri dengan sedikit usaha.

Berbicara soal cinta, memang bukan sekadar kata-kata. Usaha yang lebih dari biasanya justru makin menunjukkan sedalam apa perasaan Anda kepada pasangan. Semoga pilihan hadiah-hadiah unik di atas bisa membuat Valentine’s Day Anda dan pasangan makin berkesan.

TAGS

New Stories

Fakta Menarik Kupu-kupu yang Terdapat dalam Desain Perhiasan Flutter
12 August 2022 Fakta Menarik Kupu-kupu yang Terdapat dalam Desain Perhiasan Flutter Koleksi Flutter memiliki desain kupu-kupu yang indah. Namun, apakah Anda tahu fakta menarik dari he… Read More read more arrow
Kisah Relationship Makin Seru, Cinta Raia dan Ryan Diuji dalam “No Ordinary Love by CMK” Episode Ke-
11 August 2022 Kisah Relationship Makin Seru, Cinta Raia dan Ryan Diuji dalam “No Ordinary Love by CMK” Episode Ke- Meta Description CMK resmi menayangkan episode kedua dari mini series “No Ordinary Love” yang menja… Read More read more arrow
Perhiasan Flutter, New Collection Pendant dari Frank & co.
10 August 2022 Perhiasan Flutter, New Collection Pendant dari Frank & co. Flutter Collection dari Frank & co. memiliki new collection pendant yang bisa menyempurnakan penamp… Read More read more arrow