Choose Store

Cara Menjadi Wanita Anggun dengan Penampilan yang Berwibawa

10 June 2021 |

Siapa yang tidak ingin tampil anggun dan berwibawa? Setiap wanita pasti ingin terlihat anggun dalam berbagai kesempatan. Menjadi anggun dengan penampilan yang berwibawa sebenarnya bukanlah hal sulit. Untuk terlihat anggun, kamu tak perlu berlebihan dalam berpenampilan, baik dari segi makeup maupun pemilihan perhiasan.

Meskipun begitu, menjadi wanit anggun tak bisa kamu lakukan secara instan. Karena keanggunan seorang wanita tak hanya tercermin dari penampilannya saja. Tapi, juga attitude- nya sehari-hari. Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan agar lebih anggun dengan penampilan yang berwibawa.

1.Bersikap Percaya Diri

Kesan anggun dengan penampilan yang berwibawa dapat kamu tunjukkan dengan bersikap percaya diri. Percaya diri bukan berarti kamu bisa bersikap seenaknya, ya. Seseorang yang percaya diri selalu bersikap sesuai keyakinannya dan dapat membaca situasi.

Selain itu, percaya diri berarti kamu bisa mensyukuri apa yang ada pada diri kamu, senantiasa mengembangkan diri, dan berani berpendapat. Tak hanya tercermin pada sikap, rasa percaya diri akan terpancar pada penampilan kamu.

2. Tidak Berlebihan Dalam Menggunakan Makeup

Sama seperti perhiasan, makeup juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari wanita. Pemakaian makeup dapat memaksimalkan penampilanmu sehingga lebih berwibawa. Supaya tampilan kamu tetap elegan, tak perlu menggunakan make up secara tebal hingga mengubah wajah. Gunakan makeup dengan tipis atau sesuai kebutuhan.

Dalam menggunakan makeup, kamu juga harus menyesuaikannya dengan kondisi. Tema makeup untuk acara kasual tentunya berbeda dengan acara-acara formal. Oleh karena itu, kamu harus bisa menyesuaikan diri agar penampilan tetap anggun dan berwibawa.

3. Peduli dengan Sekitar

Wanita yang anggun bukanlah yang mementingkan dirinya sendiri. Selain menyesuaikan penampilan agar berwibawa, untuk menjadi anggun kamu bisa meningkatkan kepekaan dan perhatian pada orang-orang sekitar. Menunjukkan kepedulianmu pada orang sekitar dapat dilakukan dengan mengapresiasi mereka. Salah satunya memberikan hadiah untuk orang-orang tersayang di momen spesialnya.

4. Menghargai Diri Sendiri

Menghargai diri sendiri memiliki cakupan yang sangat luas. Dari segi penampilan, menghargai diri dapat ditunjukkan dengan tampilan yang sopan di berbagai kesempatan. Selain itu, menghargai diri sendiri dapat ditunjukkan dengan mensyukuri hidup dan menyayangi dirimu. Menghargai diri sendiri juga bisa kamu lakukan dengan mengapresiasi setiap pencapaian dalam hidupmu dan bagaimana kamu memperlakukan dirimu sendiri.

5. Berpenampilan Menarik

Untuk menjadi wanita anggun, kamu juga harus berpenampilan menarik. Perhatikan gaya berpakaian kamu agar terlihat berwibawa dan makin meningkat rasa percaya dirimu. Kemampuan dalam memadupadankan pakaian bisa membuatmu lebih fashionable . Selain itu, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kalung berlian, ataupun perhiasan lainnya.

Meski begitu, jangan terlalu berlebihan dalam berpenampilan, agar kesan anggun yang ingin kamu ciptakan tetap terjaga. Bicara soal aksesoris untuk menciptakan penampilan yang berwibawa dan anggun, Dew Light Collection bisa jadi pilihan yang tepat.

Dew Light merupakan perhiasan berlian yang terinspirasi dari embun yang memberikan kesegaran. Perhiasan ini adalah koleksi perhiasan terbaru dari Frank & co. Koleksi terbaru ini terdiri dari liontin, anting, dan cincin yang berbentuk menyerupai tetes air yang segar dan ditatah dengan berlian berkualitas tinggi.

Kesan yang dimunculkan dari perhiasan wanita ini adalah keanggunan, kemurnian, dan memberikan perasaan damai dan tenang. Konsepnya sangat cocok untuk dijadikan pilihan agar kamu terlihat makin anggun dan berwibawa.

Selain variatif, produk Dew Light dikerjakan dengan teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksi. Meskipun desainnya terkesan klasik, namun anting berlian model terbaru maupun perhiasan lain dalam seri Dew Light yang bisa anda dapatkan di website Frank & co. punya makna yang mendalam.

Desainnya yang modern, stylish , elegan, dan chic cocok kamu kenakan di berbagai kesempatan. Selain untuk dipakai sendiri, koleksi Dew Light dapat kamu jadikan ide menarik untuk hadiah ulang tahun atau momen spesial lainnya. Dengan begitu, kamu bisa menunjukkan kepedulianmu pada orang-orang tersayang.

Berbicara soal penampilan yang anggun dan berwibawa, memang dibutuhkan usaha lebih. Selain beberapa hal di atas, ketulusan menjadi poin penting yang harus kamu ingat. Sebab inner beauty akan membuatmu terlihat lebih anggun dan berwibawa.

TAGS

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow