Release

Find out what Forever means to inspirational artists, designers, performers and creatives from all around the world whom we have had the pleasure in collaborating with.

Rekomendasi 3 Model Cincin Berlian Favorit Dari Wedding Ring Jakarta

Release

Cincin kawin tentunya bisa dijadikan sebagai sebuah simbol komitmen untuk mengikat janji dengan pasangan. Maka dari itu dalam hal memilih cincin perkawinan ini, sebaiknya anda memilih cincin kawin yang terbaik, karena mengingat hal ini digunakan pada moment yang sangat sakral sekali.

Dan sebagian besar pada era milenial ini, kebanyakan orang lebih memilih model cincin dari berlian wedding ring Jakarta untuk cincin pernikahannya. Hal ini dikarenakan cincin yang terbuat dari berlian ini memiliki tampilan yang sangat indah, dan juga memiliki nilai jual yang sangat tinggi pula.

Adapun beberapa rekomendasi model berlian untuk acara perkawinan ini, bisa dipaparkan sebagai berikut :


1. Cincin berlian three stone

Cincin berlian three stone atau biasa disebut sebagai cincin dengan tiga mata berlian ini biasanya sangat disukai oleh para wanita milenial. Pasalnya selain cantik, cincin dengan tiga mata berlian ini memiliki makna yang terselubung didalamnya. Yakni tiga batu berlian ini bisa dianggap sebagai representasi dari masa lalu, masa kini dan masa depan hubungan antara anda dengan pasangan anda.

2. Cincin lotus carat

Cincin lotus carat ini merupakan model rangka perhiasan cincin yang menyatukan beberapa batu berlian. Yang dimana satu berlian diletakkan di tengah dan 6 atau 8 berlian lain dengan ukuran berbeda, diletakkan mengelilingi berlian yang berada di tengah-tengah tersebut. Dan tentunya cincin lotus carat ini menjadi salah satu bentuk model cincin berlian yang banyak disukai karena desain nya yang sangat menarik.

3. Cincin Solitaire

Cincin solitaire ini merupakan salah satu model cincin berlian yang bisa anda dapatkan dari koleksi wedding ring Jakarta, yang mana model cincin ini hanya menggunakan mata berlian sebagai aksen nya. Yang dimana cincin solitaire ini merupakan model cincin yang paling digemari oleh generasi milenial karena model ini dikenal simple dan tidak neko-neko dalam segi desain nya.

Dan untuk mendapatkan berbagai model cincin berlian yang telah disinggung diatas, anda bisa mendapatkannya di Frank & Co.

Sambut Toko Terbaru Frank & Co di Banjarmasin!

Release

Ini dia berita yang ditunggu-tunggu pencinta perhiasan di pulau Kalimantan! Pada 9 Agustus 2019 lalu, Frank & co., sebagai salah satu brand dari Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara, membuka tokonya di Banjarmasin. Ini merupakan toko Frank & co. yang ketiga di pulau Kalimantan. Di toko ini, pencinta perhiasan bisa menemukan beragam koleksi perhiasan berlian dengan berlian F VVS yaitu warna F dan kejernihan Very Vey Slightly Included yang berasal dari seluruh dunia, juga perhiasan emas hingga batu berharga (precious stones). Toko dengan luas 78.15 m2 ini berlokasi di Duta Mall lantai GF, Unit F9 Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Toko ini menjadi toko ke-33 dari keseluruhan toko Frank & co. di seluruh Indonesia.

Read Article

Sandra Oh dan Gemma Chan 'Pamer' Berlian Mewah di Golden Globe Awards

Release

JawaPos.com - Penampilan aktris pada red carpet Golden Globe Awards ke-76 rasanya tak lengkap jika tidak dilengkapi dengan perhiasan mewah. Seperti Sandra Oh dan Gemma Chan yang tampak sempurna pada Golden Globe ke-76 berbalut gaun elegan dilengkapi dengan perhiasan berlian.

Read Article

Keren, Emily Blunt Pakai Perhiasan Karya Desainer Indonesia di SAG Awards 2019

Release

Deretan aktris Hollywood berlomba-lomba memberikan gaya terbaiknya di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards 2019 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (27/1/2019). Tanpa terkecuali Emily Blunt yang datang bersama suaminya, John Krasinski. Foto: Getty Images

Read Article

Emily Blunt Tampil Memukau dengan Perhiasan Diamond Jewellery Forevermark di SAG Awards 2019

Release

Aktris cantik Emily Blunt tampak memukau di red carpet ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-25 pada 28 Januari lalu di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Penampilannya nampak sempurna dengan sentuhan perhiasan berlian Forevermark, di antaranya anting-anting “Waterfall Diamond Earrings” karya Eri Dwi Suciaji dan cincin “Force of Nature” karya Louis Kriek.

Read Article

Tips Menyimpan, Membersihkan, dan Merawat Perhiasan Berlian

Release

Berlian merupakan batuan berkilau dengan tingkat kekerasan paling tinggi di antara jenis batuan lainnya. Memiliki perhiasan berlian tak hanya untuk mempercantik diri saja, melainkan juga untuk dijadikan investasi jangka panjang. Batu mulia ini dapat dikatakan sebagai kekayaan berjalan yang bisa mempercantik penampilan Anda atau siapa pun yang mengenakannya. Perhiasan berlian dapat turun nilai jualnya apabila tercemar oleh keringat, bahan kimia, maupun tergores. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda untuk merawatnya dengan baik dan benar agar berlian tetap terjaga kualitasnya.

Read Article

Jadi Lebih Spesial dengan Koleksi Wedding Ring Frank & Co

Release

Wedding ring merupakan simbol utama sebuah pernikahan. Cincin kawin yang Anda pilih sebaiknya dapat mencerminkan kepribadian kedua mempelai, rasa cinta pasangan, dan perjalanan cinta Anda.

Read Article

Olympia, Seri Liontin Kecantikan Para Dewi Persembahan Frank & Co

Release

Telah berdiri sejak tahun 1996, Frank & Co memang sudah dikenal dari generasi ke generasi sebagai produsen perhiasan berlian berkualitas di Indonesia. Berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), Frank & Co membuktikan diri kalau mereka adalah pilihan para pecinta perhiasan berlian lewat produk-produk elegan dan pastinya mewah.

Read Article

Benefit Istimewa CMK Club Untuk Konsumen Setia Frank & Co

Release

Perhiasan adalah identitas yang melambangkan jati diri seseorang. Apalagi jika bicara mengenai berlian, tentu menjadi batu permata yang begitu digandrungi perempuan karena sangat sempurna melambangkan romantisme. Sejak zaman dulu hingga saat ini, berlian selalu menempati posisi teratas dalam daftar perhiasan mewah. Di Indonesia, salah satu produsen perhiasan berlian ternama dipegang oleh Frank & Co. Brand yang ada di dalam naungan PT. Central Mega Kencana (CMK) ini memang sudah sejak tahun 1996 mengenalkan perhiasan berlian berkualitas terbaik. Dengan tingginya permintaan akan berlian, CMK pada 30 Agustus 2019 lalu resmi merilis program loyalti bernama CMK Club. Diperuntukkan untuk konsumen setia Frank & Co, CMK Club akan menjadi cara belanja masa kini untuk perhiasan berlian terbaik.

Read Article